Dua Putra Daerah Selerong, Ramaikan PILEG 2019.



SELERONG - Seperti mengulang kejadiaan ditahun 2014, kini pemilu 2019 kembali menyuguhkan pertarungan antar dua putra daerah, kali ini Muhammad Idham,S.Pd dari PKS harus berhadapan dengan Surya dari PPP, dalam perebutan kursi suara untuk wilayah Dapil 2 DPRD KUKAR yang meliputi Kec. Sebulu, Kec. Muara Kaman, dan Kec. Tenggarong Seberang.

Sebelumnya pada pemilihan tahun 2014, kita juga dihadapkan dengan kondisi yang hampir sama dengan sekarang, yaitu petarungan dua putra daerah dalam merebutkan kursi suara untuk duduk menjadi anggota Legislatif DPRD KUKAR.

Pada tahun 2014, kita disuguhkan petarungan antara Muhammad Idham,S.Pd dari partai PKS dengan Isriansyah dari partai Demokrat, yang pada akhirnya keduanya gagal terpilih karena tidak mencukupi ambang batas pendapatan suara.

Dan pada tahun ini kejadian itu terulang kembali, dua putra daerah berkontestasi dalam pemilihan anggota Legislatif DPRD KUKAR Periode 2019-2024. Banyak timbul pertanyaan apakah kejadian di tahun 2014 akan terulang kembali ataukah tahun ini akan berbeda, yang pastinya keduanya akan menyuguhkan kondisi yang berbeda bagi pemilihan tahun ini, karena keduanya merupakan dua putra daerah yang cukup punya pengaruh, khususnya di Desa Selerong dan sekitarnya. Dan hal itu tentu saja akan menjadi pembeda bagi kedua calon tersebut.