Logo Pemilihan Kepala Desa Selerong, Kec. Sebulu Resmi Dirilis.



SELERONG - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Selerong, Kec. Sebulu Tahun 2019, maka secara resmi panitia pemilihan kepala desa selerong merilis logo yang akan dipakai dalam PILKADES SELERONG TAHUN 2019.

Logo itu sendiri diadaptasi dari logo KPU sebagai institusi resmi pemilihan umum republik indonesia, dan sebagai pembeda, maka panitia pemilihan kepala desa selerong mengganti tulisan yang tercantum dalam logo yang awalnya bertuliskan “Komisi Pemilihan Umum” diganti menjadi “Panitia Pemilihan Kepala Desa Selerong”.

Adapun dipilihnya logo tersebut sebagai logo resmi pemilihan kepala desa selerong tahun 2019, adalah bagian dari penghormatan kepada KPU sebagai badan institusi resmi yang memiliki dasar hukum tetap yang telah tercantum dalam UUD Republik Indonesia.

Pemilihan kepala desa selerong sendiri akan dilakukan serentak dengan pemilihan-pemilihan kepala desa yang ada di kabupaten kutai kartanegara dan seluruh Indonesia.

Untuk waktu pelaksanaannya sendiri akan dimulai pada bulan juni sampai dengan oktober tahun 2019, dan akan dilantik pada bulan November 2019.