KKN UNMUL Laksanakan Pengenalan Diri Dan Sampaikan Program Kerja


SELERONG - KKN UNMUL Angkatan 45 Tahun 2019 gelar pertemuan dengan masyarakat Desa Selerong untuk sampaikan program kerja sekaligus ajang pengenalan diri.

Bertempat diaula pertemuan Kantor Desa Selerong, Mahasiswa KKN UNMUL gelar pertemuan terbuka dengan masyarakat Desa Selerong, dalam rangka penyampaian program kerja selama berada di Desa Selerong.

Dihadiri oleh aparatur desa beserta stap, BPD dan Petugas Sosial Desa lainnya, acara berlangsung dengan santai dan terbuka.

Pada pertemuan kali ini, mahasiswa KKN UNMUL Angkatan 45 Tahun 2019, menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan selama berada di Desa Selerong, yakni antara lain Pendataan Sosial Mapping, Pembuatan Web Desa, Pemetaan Peta Desa, Pendataan Potensi Permasalahan Desa, Pembuatan Nomor Rumah, Senam Sehat, Jum'at Bersih, Bimbingan Belajar Desa, Taman Pendidikan Al-Qur'an, Workshop Menabung, Workshop Go Green, Penyuluhan Beasiswa, dan Penyuluhan Perencanaan Masa Depan.

Masyarakat Desa Selerong pun sangat mengapresiasi dengan hadirnya anak-anak KKN di Desa Selerong, menurut sebagian masyarakat, dengan adanya anak-anak KKN di Desa Selerong akan menambah minat belajar dari anak-anak desa, yang ingin mengetahui lebih banyak ruang lingkup pelajaran di kota.

Pemerintah Desa Selerong juga berharap dengan adanya anak-anak KKN akan bisa membantu pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.