Ketua DPRD Kukar Dan Camat Sebulu Pantau Pelaksanaan PILKADES Selerong Tahun 2019



SELERONG - Ada yang special pada PILKADES Selerong tahun ini, yaitu Desa Selerong kedatangan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid secara langsung guna meninjau pelaksanaan PILKADES Selerong yang berlangsung pada hari ini, Rabu, 16 Oktober 2019.

Selain Abdul Rasid, Camat Sebulu Drs.Mochfizar, M,Si  juga ikut hadir di Selerong guna memantau kondisi dan keamanan PILKADES Selerong.

Kedatangan dua tokoh ini tentu saja banyak membuat masyarakat Desa Selerong merasa sangat senang, karena ini merupakan moment yang jarang terjadi, tak hayal banyak masyarakat Desa Selerong yang memanfaatkan moment ini untuk bersilaturahmi secara langsung dan ada pula yang meminta berfoto bersama.

PILKADES Selerong sendiri terpantau berjalan dengan aman dan damai, tidak ada insiden-insiden yang bisa menyebabkan kerusuhan dan lain sebagainya, tentu saja ini tak lepas dari peran semua pihak yang sudah paham dan mengerti bagaimana menjadi warga negara yang baik serta taat peraturan.

Untuk hasil akhir sendiri, sudah bisa dipastikan bapak H.Badrun kembali terpilih untuk yang ketiga kalinya, beliau memperoleh suara sebanyak 316 suara unggul dari pesaingnya H.Safi'i Abdullah yang memperoleh 292 suara.

Sementara untuk urutan selanjutnya ditempati Mohammad Dani dengan 157 suara, dan di ikuti Hendi dengan 76 suara, sementara Agus Sarifudin,S.Pd hanya mendapatkan 6 suara.