PEMDES Selerong, Laksanakan Pemasangan Stiker Khusus Untuk Para ODP


SELERONG - Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Desa Selerong yang telah bekerjasama dengan pihak PUSKESMAS kecamatan sebulu 1 telah melakukan penempelan stiker khusus dirumah para ODP.

Penempelan stiker ini sendiri merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mencegah agar masyarakat yang berstatus ODP untuk tidak bandel keluyuran kesana-kemari.

Orang yang telah ditetapkan sebagai ODP wajib untuk mengisolasi diri dengan tidak bepergian ke ruang publik selama rentang waktu minimal 2 minggu atau hingga mendapatkan rekomendasi dari petugas kesehatan.

Pemasangan stiker ini sendiri telah dilakukan dibeberapa wilayah di Kabupaten Kutai Kartanegara, termasuk di kecamatan sebulu.

Dengan adanya stiker tersebut diharapkan warga sekitar dapat mengetahui bahwa adanya isolasi rumah, sehingga masyarakat disekitar bisa untuk ikut mengawasi.

Sampai sejauh ini, sudah ada dua rumah warga Desa Selerong yang telah ditempeli stiker khusus ini. Mudah-mudahan untuk kedepannya jangan sampai ada penambahan lagi.

Mari bersama-sama kita berdoa, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Ammiiinnn ...